Massimiliano Allegri Menantang Pemain Mudanya Ini

Pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri menantang pemainnya, Paulo Dybala. Bagi pelatih ini, terdpat hal yang dilakukan oleh pemain Argentina tersebut sebagai pembuktian kinerjanya.

Kinerja Paulo Dybala memang meningkat sejak menjadi pemain Juventus dari Palermo selama dua tahun belakangan ini. Selama menjadi pemain Bianconeri, dia sudah menciptakan 44 gol dalam 95 laga yang dia lakukan.

Sebagai apresiasi terhadap kinerja dari Dybala, Juve memberikannya nomor punggung 10, yang pernah dikenakan Omar Sivori, Michel Platini, hingga Alessandro Del Piero. Ini juga merupakan cara Juve dalam menjaga pemain tersebut dari Barcelona dan Real Madrid, yang menginginkannya.

Walau demikian, Allegri mengharapkan Dybala tetap tak berpuas diri. Allegri menilai jika penyerang muda 23 tahun itu belum ada dalam tingkatan tertinggi dan masih dapat bertumbuh lagi.

” Nomor 10. Paulo memiliki fokus yang jelas. Untuknya, ini menjadi musim penting dengan menampilkan yang terbaik untuk kami sebagai pemain kelas dunia di Italia dan terpenting juga adalah dia adapat berkembang di kancah Eropa, ” tutur Allegri.

Lebih lanjut, Pelatih Juventus ini menuturkan jika menjadi kesalahan jika dirinya berpikir sudah berada dalam kondisi yang terbaik dan level tertinggi. “Dia masih dapat bermain dengan lebih baik lagi dan meningkat kembali, dia harus berupaya dengan keras, ” ucapnya.

” Paulo Dybala sebelumnya merupakan seorang penyerang, namun posisinya saat ini ada di lini belakang penyerang. Perannya begitu pas untuknya karena fisiknya, yang menjadikannya untuk menggabungkan semua pada kualitas yang dia punya. Dia harus melaksanakan sebuah musim yang mengesankan, ” ucap Massimiliano Allegri lagi.

Sementara itu, Juventus akan mulai laga Serie A musim ini dengan melawan Cagliari yang dilaksanakan di Allianz Stadium, pada Sabtu (19/8/2017).