Pesan Haru Paolo Maldini Untuk Kaka Yang Memutuskan Pensiun

Ricardo Kaka akhirnya resmi gantung sepatu dari dunia sepak bola. Beragam ungkapan perpisahan dan doa membanjiri akun salah satu legenda dari AC Milan tersebut, tidak hanya dari fans, namun juga dari sesama mantan pemain di Rossoneri dulu, yakni Paolo Maldini.

Melalui akun Facebook-nya, pemain legendaris AC Milan tersebut memaparkan rasa bangganya dapat menjadikan Ricardo Kaka sebagai rekannya. “Temanku, adalah suatu kebangaan dapat menjadi pemenang dengan Anda,” tulis dirinya.

Paola Maldini dan Kaka merupakan dua legenda yang membawa keberhasilan Milan bersama Carlo Ancelotti di tahun 2000-an silam. Keduanya menjadi bintang lapangan yang memberikan lima gelar juara untuk Milan dari tahun 2003 sampai 2007 silam. Lima gelar itu merupakan satu trofi Liga Italia, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Super Italia.

Selain memaparkan rasa bangga, Maldini juga memberikan doanya supaya Kaka berhasil dalam karirnya di lapangan. “Saya percaya diri, hidup akan memberikanmu rasa bahagia lebih banyak setelah ini. Terima Kasih, untuk Kaka,” tulis Maldini.

Dalam tulisannya di Facebook, Maldini juga mengupload sebuah foto ketika mereka berpelukan bersama. Kedunya kala itu memakai jersey AC Milan, merah-hitam.

Beberapa waktu lalu, Kaka merilis berita dirinya yang memutuskan untuk pensiun dari Instagram miliknya. Dia mengupload sebuah fotonya tengah berlutut di stadion dengan kaus putih yang bertuliskan” I Belong to Jesus”.

Dalam caption fotonya, Kaka merasa begitu bangga dan berterima kasih untuk semua yang membuatnya dapat mencapai karir gemilang. Pemain berumur 35 tahun ini juga bersiap melanjutkan karier lain. Sepertinya, Kaka memang akan memasuki dunia kepelatihan, atau mendapat tawaran di bagian direksi klub sepakbola. Namun, sampai saat ini dirinya belum memberikan banyak komentar.