Borussia Dortmund Tak Akan Jual Pierre-Emerick Aubameyang

Klub besar Liga Jerman, yakni Borussia Dortmund, secara tak terduga memutuskan hal berbeda mengenai pemain mereka, yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Borussia Dortmund nyatanya tak akan bersedia melepas Pierre-Emerick Aubameyang di awal Januari yang akan datang. Pastinya hal ini menjadi hal yang tak terduga dari para klub yang begitu menginginkan pemain Liga Jerman itu.

Pemain muda ini sendiri sempat disebut-sebut akan segera hengkang dari Dortmund di musim panas, akan tetapi tak ada klub yang mau memberikan 70 juta euro demi mendapatkan dirinya.

Walau banyak pihak yang tak setuju dengan transfernya tersebut, tapi berita sehubungan karirnya terus mengikuti sang striker. Aubameyang bahkan sempat diberitakan akan segera meninggalkan klub pada Januari nanti dengan banyak klub raksasa yang menginginkannya.

Beberapa klub ternama itu, adalah Chelsea, Everton, Liverpool, hingga Real Madrid, yang begitu sering disebutkan siap menjadikan Aubameyang sebagai pemain utama jika dirinya bersedia pergi dari Westfalen menuju kompetisi Liga Inggris atau ke Liga Spanyol.

Walau begitu, secara tak terduga, Borussia Dortmund saat ini dikabarkan tidak mau mempertahankan pemain ini untuk dapat menambah kesempatan mereka dalam bermain di Liga Champions musim yang akan datang. Hal ini jelas menjadikan banyak pihak yang kaget dengan keputusan tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang disebutkan sudah sejak dulu memiliki keinginan untuk dapat memperkuat Madrid. Hal itu bahkan pernah dia ungkapkan pada kakeknya dan akan mewujudkannya di masa yang akan datang. Hal itu juga ternyata diketahui klub Los Blancos.

Dalam laga kontra Real Madrid di Bernabeu yang lalu, pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, mengungkapkan jika penyerang mereka tersebut pas untuk bermain di tim Spanyol tersebut. namun, dengan perubahan keputusan klub, impiannya sepertinya akan sulit terealisasi.