Pemain Ini Bingung Dengan Hukuman yang Dia Terima Di Dortmund

Berita yang cukup membingungkan seputar taruhan bola terbaik datang dari Pierre-Emerick Aubame yang mendapat hukuman dari Borussia Dortmund, pasalnya dia dinilai bersikap tak disiplin. Pemain dari Gabon tersebut mengaku bingung dengan apa yang dia terima di klubnya.

Seperti yang diberitakan, hukuman tersebut menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang tak masuk dalam skuat Borussia Dortmund dalam melawan laga tandang kontra Stuttgart, pada Sabtu (18/11) dinihari WIB. Pihak klub tidak memperjelas alasan memberikan sanksi tersebut.

Akan tetapi, ada berita yang mengabarkan jika sanksi tersebut sebagai akibat dari sikap Aubameyang yang sering telat dalam kegiatan sesi latihan tim. Adajuga yang menhubungkan dengan perjalanan pemain 28 tahun tersebut ke Barcelona ketika jeda internasional untuk bertemu dengan teman lamanya, Ousmane Dembele.

Hukuman dari Dortmund ini memang bukan yang pertama untuk pemain ini. Sebelumnya, Aubameyang juga mendapat hukuman karena pergi ke Italia di bulan November 2016 yang lalu.

“Aku tak terlambat untuk menjalani latihan. Setelah perjalananku ke Milan, saya paham dengan hukuman yang diberikan karena memang saya tak izin dan tak memperhatikan pengumuman yang diberikan,” ucap Aubameyang.

Lebih lajut, Aubameyang mengungkapkan jika masalah yang saat ini membuatnya bingung. Dia merasa hal ini tak benar dan tak adil. “Nah, untuk masalah ini, saya benar-benar tak paham dan kenapa dicoret dari tim yang akan bermain di laga selanjutnya, ini aneh, ” kata dia.

Di sisi lain, Pierre_Emerick Aubameyang tidak hanya menghadapi masalah dengan hal-hal yang terjadi di luar lapangan seperti itu. Di dalam lapangan, dia juga dalam kondisi puasa gol karena baru menciptakan dua gol dari tujuh laga terakhirnya bersama Borussi Dortmund untuk semua kompetisi.

Wah, Semoga masalahnya cepat selesai ya!