Thomas Mueller Berpikir Untuk Tinggalkan Bayern Munich

Masa depan Thomas Mueller di Bayern Munich akhir-akhri ini sepertinya dalam kondisi tidak baik. Oleh karena itu, wajar jika Mueller memikirkan untuk melanjutkan karirnya di klub yang lain.

Sejak Bayern Munich dibawah pelatih Carlo Ancelotti, masa depan Thomas Mueller memang semakin terpuruk. Perubahan tempat bermain menjadikannya tidak bermain dengan optimal di mana dia hanya menciptakan lima gol dalam Bundesliga selama musim yang lalu serta sempat melaksanakan periode puasa gol selama hampir 1.000 menit.

Posisi Mueller tak kunjung berubah selama musim ini, saat dia belum menciptakan satu gol sekalipun. Sementara itu, persaingan untuk lini serang semakin sulit dengan hadirnya James Rodriguez.

Hal ini pastinya menjadikan Mueller semakin terdesak dalam laga serta Carlo Ancelotti yang memang jarang memainkannya dan lebih memilih Franck Ribery, Arjen Robben, atau Kingsley Coman.

Sehubungan dengan keadaan tersebut, Mueller akhirnya tidak menutup peluangnya untuk meninggalkan Bayern Munich suatu saat nanti.

” Pastinya, ini merupakan sebuah hal yang baik meninggalkan klub ini. Saat waktu saya bermain sudah usai di sini, saya akan pergi. Bastian Schweinsteiger selama 10 tahun di sini dan kemudian dia pindah ke tempat lain. Hal ini sama saja dengan apa yang saya dapatkan saat ini, seperti itulah kehidupan. Akan ada yang menggantikanmu dan kamu pergi, ” papar Mueller.

Namun, lanjutnya untuk saat ini, pemain ini berpikir masih akan bertahan karena masih merasa nyaman. Walau demikian, dirinya akan membuka peluang untuk meninggalkan klubnya tersebut.

Sampai saat ini, Thomas Mueller sudah membukukan sekitar 161 gol dari 399 laga untuk semua kompetisi. Dia sudah mencatatkan enam gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.