Cristiano Ronaldo Iri Dengan Gaji Baru Lionel Messi dan Neymar

Cristiano Ronaldo disebut-sebut cemburu dengan pendapatan dari Lionel Messi. Andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo begitu kecewa dengan pendapatan yang diterima Messi, karena jauh dari gaji yang dia peroleh. Hal ini diungkapkan pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague.

Lionel Messi memperbaharui kontraknya di Barcelona hingga tahun 2021 di minggu yang lalu setelah melakukan tandatangan kontrak anyarnya. Pemain dari Argentina tersebut saat ini mempunyai klausul pelepasan senilai 700 juta euro (Rp 11,24 triliun) pada kontrak barunya.

Beberapa media bahkan menjadikan hal ini sebagai candaan dengan mengatakan jika Ronaldo akan memberikan ucapan selamat pada musuh besarnya di lapangan tersebut untuk memberikan selamat atas kontrak dan gaji terbarunya.

Mengenai hal tersebut, Guillem Balague memaparkan jika Cristiano Ronaldo memperoleh pendapatan terbanyak di posisi ketiga setelah Messi dan Neymar, yang saat ini sudah menjadi pemain Paris Saint-Germain pada musim yang lalu dengan nilai Rp 3,4 triliun. Dia yakin Ronaldo kini tengah memikirkan untuk mendapatkan gaji yang lebih baik di Santiago Bernabeu.

“Dia menjadi pemain yang begitu sangat bahagia kala melakukan tanda tangan kontrak barunya setahun lalu bersama Real Madrid, dan kini dia sadar jika Neymar dan Lionel Messi sudah memiliki hasil yang lebih jauh daripada yang dia miliki,” ucap Balague.

Lebih lanjut, dia menuturkan jika sepertiga lebih banyak dari yang dihasilkan Ronaldo. Lagipula pemain ini sudah beberapa kali mengeluh mengenai kontraknya mengenai masa depan karirnya, dan ingin hengkang dari Real Madrid, seperti yang pernah diutarakannya pada Florentino Perez.

“Semua hal tersebut dapat kita ketahui jika Cristiano Ronaldo mungkin ingin mendapatkan kontrak lain demi mencapai gaji yang lebih besar atau sama dengan Neymar dan Lionel Messi.” Tutup Balague.