Demi David de Gea, Real Madrid Lepas Karim Benzema Ke Klub-Klub Ini

Karim Benzema mungkin akan menjadi salah satu pemain yang dilepas pihak Real Madrid demi merekrut David de Gea pada musim panas nanti. Disebutkan jika Madrid memang masih getol menginginkan pemain baru di timnya.

Beberapa klub besar menjadi incaran Real Madrid demi mendatangkan pemain terbaik. Mereka adalah Manchester United, Tottenham Hotspur hingga Arsenal yang sudah mendapatkan penawaran besar dari Madrid ditambah dengan menjual Karim Benzema nantinya.

Pemain 30 tahun tersebut sudah dihubungkan dengan perpindahan dari Los Blancos di penghujung musim 2017-2018 ini, setelah menampilkan penurunan yang drastis selama musim ini, dengan hanya menciptakan lima gol selama 19 laga untuk seluruh kompetisi musim ini, termasuk dua gol dalam La Liga.

David de Gea

                  David de Gea

Manchester United sendiri disebutkan juga tengah mengamati beberapa pemain Madrid, termasuk Gareth Bale, Cristiano Ronaldo serta Mateo Kovacic. Senada dengan keinginan klub Spanyol tersebut, ternyata Benzema masuk dalam incaran Old Trafford di musim mendatang, walau beberapa klub Liga Primer juga mendapatkan peluang besar membeli pemain Prancis tersebut.

Tottenham Hotspur dan Arsenal menjadi dua dari beberapa klub yang disebutkan masuk dalam tawar-menawar tersebut. Di sisi lain, juara Italia yakni Juventus juga diyakini menjadi bagian dari klub yang akan ditawari striker dunia tersebut.

Walau pelatih United yakni Jose Mourinho sebelumnya sudah menampik adanya peluang untuk membeli striker di musim baru nanti, akan tetapi Madrid berupaya merayu dengan pilihan lain untuk klub ini demi mewujudkan rencana mereka dalam mendapatkan kiper The Red Devils yakni David de Gea yang selama ini menjadi perhatian mereka.

Karim Benzema sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho di Real Madrid, dan sampai saat ini, dia sudah mencatatkan 186 gol dari 389 laga bersama klub La Liga tersebut.