Lionel Messi Tampil Bermasalah Dengan Pemain Muda Juventus Ini

Pesepakbola dunia sekaligus bintang Barcelona yakni Lionel Messi, telah menjelaskan jika dirinya tidak mempunyai masalah serius bersama penyerang dari Juventus. Messi menegaskan jika dirinya memiliki hubungan yang baik dengan kompatriot dan juga rekannya dalam Timnas Argentina, Paulo Dybala.

Paulo Dybala sejatinya sudah sempat disorot setelah usai mengungkapkan tak dapat bermain dengan Lionel Messi. Ia beralasan jika mereka berdua yang bermain di peran dan di posisi yang sama saat berada di lapangan kala bermain di tim masing-masing.

Sempat disebutkan jika pemain muda ini begitu ingin kembali bermain di Barcelona, hanya terhambat karena merasa tidak dapat berkembang dengan baik selama Barca dipegang Lionel Messi di Camp Nou.

La Pulga lalu angkat bicara soal hal tersebut, namun dia lebih memilih bertanya soal kabar pemain tersebut. Tak mau berselisih, suami Antonella Rocuzzo itu dengan tegas menampik semua berita yang menyebut jika dirinya dan Dybala tengah berselisih. Ia juga tidak perlu melakukan klarifikasi.

“Tak ada yang harus diklarifikasi sehubungan dengan berita Paulo Dybala. Saya tahu apa yang dia ungkapkan dengan baik dan dari awal dia sudah mengungkapkan hal tersebut, ” papar Messi sambil tersenyum.

Lionel Messi sendiri sudah merupakan bintang untuk timnas Argentina melaju ke babak selanjutnya ke Piala Dunia 2018 di Rusia nantinya. Ia bahkan menciptakan hat-trick ke gawang Ekuador untuk mempertahankan posisi La Albiceleste ke Rusia tahun depan baik dan tetap stabil.

Diluar masalah bersama Paulo Dybala di jeda Internasional musim ini, tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut akan melakukan laga uji coba kontra Timnas Rusia dan Timnas Nigeria.