Real Madrid Gagal, Zidane Diyakini Akan Tinggalkan Bernabeu

Zinedine Zidane menilai tak yakin akan lama di Real Madrid. Pelatih ini menyebut jika dia bisa saja meninggalkan Santiago Bernabeu. Madrid selama ini memiliki catatan yang selalu memutus pelatihnya tanpa banyak kata. Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti menjadi contohnya, walau keduanya sempat menjadikan Madrid sukses.

Saat ini, Real Madrid sedang berupaya melawan rentetan laga berat untuk menjaga gelar La Liga musim ini. tim ini hanya selisih 14 poin dari rivalnya, Barcelona. Madrid juga saat ini masih memiliki laga di Liga Champions dan Copa del Rey. Namun, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa ia harus fokus selama enam bulan ini.

Saat dipertanyakan berapa lama dia akan bertahan di klub ini, Zidane mengungkapkan jika hal ini begitu menyedihkan, namun, siapa yang tahu apa yang akan terjadi nantinya.

“Saya akan berupaya menyudahi musim ini dengan cara yang terbaik, karena Real Madrid mempunyai banyak kemungkinan untuk menang dalam berbagai hal. Itu benar-benar menjadikan saya berjuang untuk semuanya. Tapi, saya tidak dapat menilai secara lebih jauh selama enam bulan selanjutnya.”ucapnya.

Di sisi lain, Madrid kembali mendapatkan masalah setelah cederanya Karim Benzema. Pemain lini depan dari Prancis tersebut akan menepi sampai tiga minggu setelah mendapat masalah di hamstringnya. Dan Zidane kini mulai memikirkan untuk melaksanakan transfer di tahun ini.

“Kami dapat memiliki pemain anyar hingga 31 Januari nanti. Kemungkinannya segalanya dapat terjadi. Namun, yang paling penting adalah saya begitu senang dengan tim saya. Saya yang menjadikan mereka dan kini bertanggung jawab untuk hal tersebut,” ucapnya.

Zidane lalu mengungkapkan rasa komitmennya dalam menjalankan tanggung jawab atas timnya. “Saya tidak akan memberikan masalah pada orang lain jika kondisi berjalan dengan baik, seperti yang berlangsung dalam beberapa laga,” katanya.

Lebih lanjut, dia menuturkan jika mereka masih bersiap untuk tiga laga yang tersisa dan mengungkapkan dengan tegas, di bulan Juni ini akan menjadi penentuan nasibnya, namun, dirinya lebih menikmati setiap pencapaian mendatang.