Tak Nyaman di PSG, Neymar Disebut-sebut Nyesal Pindah Dari Barcelona

Pesepakbola termahal di dunia yakni Neymar disebut-sebut saat ini mulai menyesal dengan keputusannya meninggalkan Barcelona. Saat ini pemain ini berada di Paris Saint Germain setelah resmi pindah di bursa musim yang lalu. Namun, saat ini Ney diberitakan semakin tak nyaman di Prancis.

Pesepakbola dari Brasil tersebut memutuskan hengkang dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain sebagai pesepakbola termahal di dunia yang menjadikan bursa kemarin menjadi pembicaraan dunia. PSG mendapatkan pemain muda ini dengan membayar klausul pelepasannya sekitar 222 juta euro.

Selain itu, PSG juga menjanjikan padanya gaji dengan nilai tinggi. Nyatanya, pesona PSG ini mampu menjadikan Neymar pindah dan meninggalkan klub yang sudah dia bela bertahun-tahun serta tak bermain lagi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez yang merupakan sahabat dan rekan terdekatnya di luar dan dalam lapangan semasa di Barca.

Walau begitu, baru menjadi pemain Paris Saint-Germain selama beberapa bulan ini, dia sudah tampak tak nyaman dan diyakini menyesal sudah memutuskan untuk pergi dari Barca. Berbagai media menilai jika Ney sepertinya rindu suasana bermain dan lingkungan di Barcelona.

Selain itu, Neymar juga tidak begitu menyukai skema dan pola permainan dari pelatih mereka, Unai Emery walau dirinya sudah menciptakan 10 gol dari 11 laganya selama musim ini.

Tanda Neymar belum dapat meninggalkan kerinduannya dengan Barcelona dapat dilihat dalam postingannya pada akun sosial medianya. Neymar beberapa kali berlibur ke kota Barcelona. Dia juga tampak sering berjumpa dan menghabiskan waktu bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sementara itu, Neymar belum mengkonfirmasi hal ini. Namun, Unai Emery sepertinya tak ingin membicarakan hal ini. Dia mengisyaratkan jika apa yang terjadi pada pemainnya tersebut adalah hal biasa. Dan saat ini, Ney bermain dengan baik di tim mereka.