Andorra Melawan Portugal, Apakah Ronaldo Ikut Tampil?

Jelang laga timnas Andorra melawan timnas Portugal, terdapat hal yang membuat penasaran apakah Cristiano Ronaldo ikut bermain. Pasalnya, kapten Portugal tersebut tak kunjung terlihat.

Timnas Portugal segera melawan timnas Andorra dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Estadio Nacional, pada Minggu (8/10/2017) dini hari WIB. Hal tersebut adalah laga sulit untuk Selecao das Quinas.

Portugal saat ini sedang berjuang dengan ketat dengan Swiss dalam mendapatkan peluang menuju babak awal di Piala Dunia musim mendatang. Dengan catatan memiliki dua laga yang tersisa, Portugal saat ini ada di peringkat kedua Grup B dengan hanya selisih tiga poin dari timnas Swiss.

Ronaldo sendiri sudah membukukan 14 gol di babak kualifikasi dan menjadi andalan inti dari Portugal. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah sang mega bintang Real Madrid ini dalam kondisi yang sehat dan bugar? Terdapat dugaan jika Ronaldo saat ini sedang dibatasi bermain. Namun, apakah dirinya akan tampil bersama timnas kala berhadapan dengan timnas Andorra?

” Semua pihak ingin mengetahui, apakah Cristiano akan berlaga kembali bersama timnas. Para pemain yang lain juga menjadi pemain yang siap berlaga Minggu ini. Saya akan menentukan siapa yang bermain beberapa jam sebelum kami tampil, ” papar Pelatih Portugal yakni Fernando Santos.

Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018,  melawan Andorra di bulan Oktober yang lalu, timnas Portugal sukses dengan skor 6-0 bersama Ronaldo yang menciptakan quat-trick atau empat gol.

Setelah melawan timnas Andorra, timnas Portugal akan menyudahi laga di babak kualifikasi dengan melawan timnas Swiss. Hasil-hasil dalam dua matchday pamungkas ini akan menampilkan siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya dan siapa yang harus masuk ke play-off, antara timnas Swiss atau timnas Portugal.