Angel Di Maria Yakin Argentina Akan Mematikan di Piala Dunia 2018

Pemain dari timnas Argentina, yakni Angel Di Maria, secara tegas mengungkapkan timnya akan fokus dan bekerja keras di Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Di Maria yakin, Tim Tango akan mengeluarkan peluang terbaiknya pada turnamen itu.

Timnas Argentina harus berupaya dengan baik demi melaju ke babak selanjutnya Piala Dunia 2018. Albiceleste bahkan baru pasti lolos di laga pamungkas setelah menang atas timnas Ekuador dengan skor 3-1. Dalam laga itu, Lionel Messi jadi bintang lapangan dengan hattricknya.

Bagi Angel Di Maria, Argentina akan menjadi timnas mematikan ketika turnamen dilaksanakan. Messi dan kawan-kawan akan lebih fokus dalam menjalani babak kualifikasi.

“Kami harus selalu berupaya dengan baik demi mencapai posisi atas, namun dalam Piala Dunia ini selalu ada yang berbeda di babak kualifikasi. Jika Anda tak sukses dalam turnamen, maka Anda akan gagal dan balik kandang. Itu alasannya laga ini begitu menarik,” ucap Di Maria.

Timnas Argentina sendiri pernah juara dunia di tahun 1986 silam. Di Maria pun bermimpi tim negaranya dapat merasakan kesuksesan tersebut lagi.

“Tahun ini, tim kami berharap kembali menang dalam pesta bola ini, namun apakah kami akan berhasil, dengan sedikit keberuntungan kami juga dapat sukses pada Piala Dunia 2022 di Qatar,” Di Maria berkata lagi.

Sementara itu, Angel Di Maria merupakan pemain andalan timnas Argentina yang sudah bergabung dengan timnas ini sejak tahun 2008 yang akan datang. Ia mencatatkan 92 caps dengan hasil 19 gol. Selain itu, mereka juga memiliki bintang lapangan, Lionel Messi yang ditakuti pemain timnas lain. di yakini, Messi akan lebih bringas dari tahun-tahun terpuruknya sebelumnya.