‘CR7 Beri Kecupan Pada Model Fitnes’

Semenjak meng akhiri hubungan dari pacarnya Irina Shayk, pemain yang merupakan bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, sempat dikabarkan tengah berada dekat dengan sederet wanita cantik. Sampai-sampai ketika menikmati masa liburannya di Miami AS(Amereika Serikat),  pesepakbola yang mendapat sebutan CR7 ini pun tak berada jau dari sosok wanita.

Seperti sampaikan oleh salah satu media , waktu berliburan CR7 sehabis dirinya bermain diajang Piala Eropa tahun 2016 yang belum berakhir. Usai menjalani masa liburannya bersama dengan keluarga yang bertempat di Ibiza, eks pesepakbbola MU inikembali meneruskan liburannya yakni menuju Amerika Serikat. Sejumlah tempat sudah didatangi Cristiano Ronaldo sejauh dirinya berada di negri paman sam itu. dimulai dari kotakasino Las Vega-Nevada, sampai dengan Miami-Florida.

Selama dirinya berada di Amerika, CR7 pun bersosialisasi dengan banyak megabintang di AS dan sudah pasti tak lepas dari sederet wanita cantik dan seksi. Pesepakbola yang berasal dari Portugal itu menghadiri konser penyanyi Pop, yakni JLo(Jenifer Lopez). usai itu, CR7 pun berjumpa dengan Kim Kardashian.

Ketika tengah relax di Miami, Cristiano Ronaldo kembali kepergok oleh mata kamera tengah bersama dengan salah seorang wanita. Kali ini, Cristiano Ronaldo terlihat akrab dengan wanita yang berprofese sebagai model fitnes, bernama Cassandre Davis. Dari hasil jepretan foto yang saampaikan dari salah satu sumber, kala itu mereka berdua terlihat nyaman dibawah triknya matahari kala berada di pinggir kolam renang.sampai-sampai dalam satu peragaan, terlihat CR7 tengah mengkecup mesra jidat wanita yang memilikirambut pirang itu.

Cassandre Davis adalah seorang model fitnes yang amat terkenal di media sosial. Di Instagram, Cassandre Davis mempunyai 500.000 followers. Mereka dengan sabar menunggu rekaman vidio teranyar Davis ketika memperagakan aksi gerakan fitnes.

Saat sebelumnya, CR7 pun pernah kepergor dan terekam oleh kamera tengah bermesraan dengan wanita kala berada di Pacha Nightclub Ibiza. Akan tetapi tak ada satu pun media media yang tau jati diri wanita itu. Tapi yang rekam, CR7 kelihatan berhasrat ketika menciumi leher wanita tersebut.