Dilaporkan Mantan Kekasih, Gelandang AC Milan Lepas dari Hukuman

Pemain andalan AC Milan, yakni Hakan Calhanoglu akhirnya bebas dari sanksi penjara atas tuduhan melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya, Anita Latifi. Media melaporkan jika pihak pengadilan di Turki sudah membebaskan pemain berumur 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, Anita Latifi melaporkan Hakan Calhanoglu. Penyanyi dari Turki tersebut menuduh Calhanoglu selalu melakukan kekerasan padanya, bahkan sudah menghamili, namun memintanya untuk menggugurkan kandungan dan melakukan ancaman.

Calhanoglu sendiri adalah pemain dari timnas Turki, disebut-sebut sempat berhubungan dengan Anita. Namun, hubungan mereka tidak berjalan dengan baik.

Sementara Calhanoglu terbebas dari sanksi yang sempat membelitnya, Anita justru berurusan dengan hukuman yakni 70 jam harus melayani masyarakat karena sudah memberikan keterangan palsu dan pencemaran nama baik.

Di sisi lain, Calhanoglu yang adalah salah satu pemain anyar AC Milan dalam transfer di musim panas yang lalu. Didapatkan senilai 22 juta euro dari Bayer Leverkusen, Calhanoglu dibawa ke San Siro dengan harapan yang tinggi jika pemain ini akan bermain dengan baik.

Pemain dengan nomor punggung 10, dan diharapkan dapat bermian menjadi kreator serangan untuk I Rossoneri. Namun, penampilannya sampai saat ini masih begitu lemah.

Dalam setengah musim yang sudah berlangsung, ia baru mencatatkan tiga gol dan enam assist dalam 22 laga. Selain itu, ia juga belum menampilkan keahliannya dalam melakukan sepakan bebas, sebagaimana yang biasa dilakukan kala bermain untuk Bayer Leverkusen.

Dengan kondisi ini, sempat muncul gosip jika Hakan Calhanoglu akan pergi ke klub lain sebagai pemain pinjaman di awal tahun ini. akan tetapi belakangan ini, berita tersebut redup bersamaan dengan performanya yang mulai mematikan.