Enam Tahun Bersama Akhirnya Fabregas Lamar Sang Kekasih Seksinya

Pemain andalan dari Chelsea yakni Cesc Fabregas merilis berita menggembirakan. Dia akan segera menikahi sang kekasih yang sudah lama bersama dengannya. Fabregas sudah resmi melamar sang kekasih seksinya, Daniella Semaan, setelah enam tahun bersama-sama.

Berita membahagiakan ini terdapat dalam sebuah potingan dan foto yang diunggah oleh Cecs Fabregas dalam Instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan jika tangan pesepakbola berumur 30 tahun tersebut tengah memegang mesra tangan Daniella Semaan, yang sudah mengenakan cincin di jari manisnya.

Bukan hanya foto, terdapat juga sebuah caption yang melengkapi postingan tersebut. “Dalam suka maupun duka,” tulis Fabregas.

Daniella sendiri juga mengupload sebuah foto dirinya dengan memperlihatkan cincin tunangan yang dia kenakan dalam Instagramnya. Tidak ada yang diucapkan sang model asal Lebanon berumur 42 tahun tersebut, namun hanya dengan emoticon dua buah hati.

Cesc Fabregas serta Daniella Semaan sudah menjalin hubungan sejak tahun 2011 silam dan saat ini sudah memperoleh dua buah hati dan seorang putra, yang bernama Lia, Capri dan si bungsu Leonardo yang baru lahir di tahun ini.

Sementara itu, Daniella, yang saat ini sudah berumur 42 tahun, nyatanya sudah mempunyai dua buah hati dari hasil pernikahan sebelumnya bersama koglomerat dari Lebanon. Setelah resmi berpisah, Daniella bertemu dengan sang pemain bola dan mulai menjalin hubungan serius.

Sejatinya, kisah percintaan keduanya sempat mendapat banyak tentangan dan kritikan karena perbedaan usia yang begitu jauh. Banyak yang menilai jika keduanya tak akan bertahan lama. Namun, mereka membuktikan, jika hubungan mereka didasari karena cinta satu sama lain. Bahkan, Daniela terkenal sebagai WAGs Chelsea yang selalu setia menemani dan mendukung sang kekasih saat berlaga.