Ini Alasan Kenapa Ronaldo Tergila-gila Pada Georgina Rodriguez

Pada awal Oktober ini, salah satu pesepakbola dunia dari Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo sepertinya tengah mempersiapkan hari jadi satu tahun hubungannya bersama sang kekasih, yakni Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo bertemu kali pertama dengan Georgina Rodriguez di bulan Juni 2016 yang lalu. Saa itu, kekasih Ronaldo ini terlihat sedang berada di salah satu toko fashion ternama, yakni Gucci. Ternyata, wanita seksi ini memang bekerja di toko tersebut dan saat Gucci melakukan acara, mereka juga bertemu di acara tersebut.

Tiga bulan sejak bertemu dan menjalin pertemanan, Ronaldo mulai sering menghubungi Georgina untuk berjalan di kawasan Kota Madrid. Setelah itu, keduanya semakin sering terlihat bersama dan tertangkap paparazi tengah berkencan di wilayah Disney Land Paris. Hal tersebut sempat menjadi pemberitaan heboh. Pasalnya, pesepakbola dunia tersebut sampai menyamar demi berkencan dengan pasangannya tersebut.

Dari seorang sumber yang tak diketahui namanya, menjelaskan jika ada satu hal yang membuat Ronaldo langsung menyukai Georgina. Padahal, saat itu diketahui, Ronaldo baru saja patah hati karena berpisah dari Irina Shayk yang sudah dia pacari selama lima tahun.

” Dia wanita yang bijaksana. Itu yang menjadikan Georgina memperoleh kepercayaan dari seorang Ronaldo bahkan semua keluarganya. Ronaldo begitu bahagia mendapatkan wanita yang dapat mengerti dan menghormatinya serta mencintainya, ” ucap sang sumber.

Tentunya sikap yang dimiliki oleh Georgina Rodriguez tak sama dengan yang tampak pada mantan kekasih Ronaldo, yakni Irina Shayk. Model dari Rusia tersebut tak pernah akur dengan ibunda dari Ronaldo, yakni Dolores. Bahkan, itu menjadi alasan, kenapa keduanya memilih berpisah.

Di akhir tahun 2015 lalu, hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina memang berakhir. Hal ini diduga karena perselisihan yang melibatkan Dolores, ibunda Ronaldo. Irina memang bukan tipe wanita yang disukai Doleras yang menilai model seksi ini sebagai wanita yang kasar.