Jadi Seorang Ibu, Mantan Kekasih Ronaldo Ini Malah Makin Hot

Model kenamaan, yakni Irina Shayk, kembali memperlihatkan keindahan tubuhnya setelah melahirkan. Irina akhirnya menjadi seorang ibu dari sang kekasih Bradley Cooper. aktor Hollywood, yang menjadi pelabuhan Irina selepas tak bersama Cristiano Ronaldo lagi.

Irina Shayk melahirkan putri cantik bernama Lea De Seine beberapa bulan yang lalu. Dia bahkan sudah menampilkan tubuhnya yang seksi dalam balutan bikini. Mungkin ini yang menjadikan Ronaldo pernah begitu mencintai model hot ini.

Wanita berumur 31 tahun tersebut sedang menikmati liburan di Vogue dengan Cooper. Dalam foto tersebut juga terlihat ada cincin di jari manisnya. Namun, kejelasan apakah dia sudah menikah dengan Cooper atau tidak belum diketahui. Tapi, yang jelas model ini tetap saja memikat seperti semula dengan kecantikan yang dia miliki. Mungkin saja jika Bradley Cooper sudah mengikat hubungan mereka dengan cincin tersebut.

Irina sendiri terkenal bukan hanya karena karir modellingnya yang mendunia. Dia juga terkenal di dunia bola, khususnya di Real Madrid, karena sempat menjadi pasangan paling lama Ronaldo. Keduanya sempat menjalin hubungan kurang lebih enam tahun hingga kemudian putus pada 2016 lalu.

Hubungan mereka kemudian gagal karena adanya perselingkuhan di tahun 2015, namun disebutkan juga karean ibu dari pesepakbola dunia ini tak setujunya dengan model dari Rusia itu. Irina kemudian jatuh ke pelukan si ganteng, Bradley Cooper.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo saat ini tinggal bersama Georgina Rodriguez. Ronaldo sudah lebih dulu memiliki anak dari hasil hubungan keduanya, bayi cantik yang diberi nama Alana Martina. Sehingga Ronaldo kini sudah menjadi ayah dari empat buah hatinya.