Kalah ke Rusia, Istri Claudio Bravo Beberkan Aib Timnas Chile

Gagalnya timnas Chile melaju ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 nyatanya menjadikan sang istri Claudio Bravo angkat bicara. Dia mengngkapkan alasan di balik kekalahan dari timnas tersebut.

Istri Claudio Bravo mengungkapkan jika terdapat beberapa pemain timnas Chile yang tak ikut dalam waktu latihan. Hal ini disebabkan, para pemain dalam kondisi mabuk setelah semalaman berpesta.

Awalnya pemenang dari Copa America itu ada di peringkat yang ketiga untuk zona Conmebol dan pastinya memiliki peluang besar ke Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Tapi, dalam laga terakhir mereka gagal dengan skor 3-0 oleh timnas Brazil dan pada waktu yang sama, Argentina sukses melawan Ekuador jadi peluang Chile menuju Rusia habis sudah.

Chile akhirnya mempunyai nilai 16 poin, sama dengan timnas Peru, akan tetapi, timnas dari Ricardo Gareca itu lebih banyak selisih satu gol, di sisi lain Chile hanya selisih satu gol.

Menyadari jika banyak fans yang kecewa dengan hasil yang ditorehkan oleh Chile, pasangan Bravo, yakni Carla Pardo mengungkapkan penyebab tim La Roja gagal dalam akun Instagramnya.

“ Saya ucapkan terima kasih untuk semua pemain di timnas dan semua hal yang istimewa. Untuk kapten Amerika milik saya yang sudah memberikan hal terbaik bagi kami. Akan tetapi, saat Jersey kalian pakai, pastinya di lapangan harus bermain dengan profesional. Saya tahu kalian sudah bermain dengan keras namun ada beberapa yang berpesta dan mabuk sehingga tak ikut berlatih, ” ucap Carla Pardo.

Namun, hal tersebut langsung ditampik oleh salah satu pemain mereka, yakni Gary Medel yang melihat jika para pemainnya ikut berlatih dan tetap sadar tanpa pengaruh minuman keras.

“ Saya menyaksikan mereka berlatih bersama, tanpa ada yang mabuk. Semua bermain dengan sadar. Semua pemain yang ditentukan oleh pelatih timnas Chile ikut berjuang dan membuktikan diri dengan keras.” Tuturnya.

Saat ini, timnas Brazil, Uruguay, Argentina serta Kolombia sudah masuk ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, dengan timnas Peru yang akan berlaga di sesi playoff.