Leroy Sane Jalin Hubungan Dengan Penyanyi Seksi Ini

Leroy Sane tidak hanya pandai memainkan bola di lapangan. Pemain Machester City itu sepertinya juga begitu jeli dalam mencuri hati lawan jenisnya. Pasalnya, beberapa hari ini, winger dari Jerman tersebut disebutkan sedang menjalin asmara dengan penyanyi R&B yang seksi, Candice Brook. Hubungan mereka sepertinya begitu panas.

Hal itu berawal dari pemain berumur 21 tahun itu mengupload dalam snapgramnya sebuah foto Candice Brook. Dia hanya menuliskan tanda hati sebagai caption penyanyi muda ini. Beberapa hari setelah itu, Candice juga terlihat mengupload foto berdua bersama Leroy Sane. Begitu simpel, dengan keterangan foto, “Coplegoals. Blessed.”

Candice sejatinya pernah menjadi pusat perhatian usai menjalin hubungan dengan rapper ternama, Chris Brown di tahun 2015 silam. Dia bahkan ada ketika Brown melakukan tur pada promo album terbaiknya.

Akan tetapi, semenjak penghujung 2016, hubungan keduanya disebutkan sudah berakhir. Setelah itu, dia sempat tak menjalani hubungan dengan pria lain sebelum kemudian bertemu dengan pemain bola dari Manchester City tersebut. Dan kini, dia disebutkan tak ragu lagi memperlihatkan kemesraan.

Jelas saja, jika memang keduanya tengah berkencan, hal tersebut dapat saja menjadi tambahan semangat untuk mantan pemain Schalke 04 itu. Diketahui sampai saat ini, Leroy Sane merupakan salah satu pemain andalan Manchester City yang selama musim ini mencatatkan delapan gol dan delapan assist untuk semua kompetisi.

Akan tetapi, sampai saat ini, baik Candice Brook dan Sane belum memberikan keterangan resmi soal hubungan keduanya. Walau sudah terlihat bersama dan saling mengirim pesan romantis di sosial media masing-masing, namun, pemain City ini lebih memilih membicarakan soal prestasi dan fokus timnya d lapangan daripada kekasih cantiknya yang mirip penyanyi dunia, Rihanna tersebut.