Pindah dari James Rodriguez, WAGs Ini Kian Seksi dan Menawan

Daniela Ospina, atlet sekaligus mantan istri James Rodriguez mencari buah bibir. Betapa tidak, setelah resmi berpisah dari sang suami, wanita ini kian seksi dan menampilkan kecantikan wajahnya.

Selain semakin berubah dan makin manrik, yang paling mencuri perhatian adalah jika akhir-akhir ini Daniela semakin sering memperlihatkan tubuh seksinya. Wanita satu anak yang juga atlet voli itu kini selalu tampil dengan foto-foto yang cukup berani di Instagramnya.

Dari postingannya yang terakhir, terdapat beberapa foto yang pastinya disukai para kaum adam, yang menyorot keindahan dan lekuk tubuhnya. Salah satunya adalah saat dia memakai bikini dan dress superseksi.

Daniela Ospina dan James Rodriguez

Dapat dikatakan saat ini, Daniela sudah memiliki sampingan yakni sebagai seorang selebgram. Dia sudah populer dengan followers sampai 4,3 juta. Apalagi faktor dia merupakan mantan istri James Rodriguez. Walau kemudian, mereka berpisah karena alasan perbedaan pandangan dan orang ketiga.

Selain masih menjadi pevoli profesional, dia menggunakan kepopulerannya untuk memasuki dunia lain dari profesinya. Wanita berumur 25 tahun itu, kini sudah mulai masuk ke dunia fashion. Dia kerap menjadi model dan juga sudah memiliki bisnis pakaian.

Daniela Ospina dan James Rodriguez

Sejatinya, sosok Daniela adalah adik kandung dari David Ospina yang juga seorang pesepakbola ternama. Namun, namanya kian mentereng setelah menikah dengan pesepakbola dari Timnas Kolombia dan Bayern Munchen, James Rodriguez.

Hanya saja, keduanya sudah bercerai dengan hak asuh anak dengan sang ibu. Selama enam tahun menikah, mereka sudah dikarunia seoerang putri. Mereka memang putus secara damai, dan Salome, anak mereka berumru empat tahun tetap dapat tinggal bersama ayah atau ibunya.

Keretakan hubungan pernikahan Daniela Ospina dan James mulai terdengar media kala pemain yang pernah memperkuat Real Madrid tersebut pindah ke Bayern Munchen. Dia menetap di Jerman tanpa keluarganya sampai kemudian, dia memberikan pengumuman perceraiannya.