Tak Sabar, Lionel Messi Sebutkan Nama Buah Hati Ketiganya

Andalan Barcelona yakni Lionel Messi tengah menanti kelahiran sang buah hati ketiga, yang diprediksi merupakan bayi laki-laki. Seakan tak sabar menanti sang bayi kecilnya, pesepakbola dunia ini merilis nama calon bayinya tersebut, yaitu Ciro.

Hal tersebut diketahui dari Instagram yang diupload kapten timnas Argentina tersebut. Lionel Messi mengupload sebuah video pendek di akun sosial medianya tersebut. Di dalamnya, Messi memperlihatkan perut sang istri cantiknya, Antonella Roccuzzo yang kian membesar. Terlihat jika perut WAGs seksi tersebut ditendang sang calon bayi.

Sementara itu, Messi dan Antonella Roccuzzo baru menikah dalam sebuah perayaan mewah di tanah kelahiran mereka, yakni Rosario, di pertengahan tahun yang lalu. Lalu di bulan Oktober, keduanya merilis berita jika Antonella tengah berbadan dua dan itu menjadi anak ketiga keduanya.

Antonella hamil

Mereka memang terkenal sebagai pasangan yang harmonis. Menjalin hubungan istimewa sejak tahun 2008 yang lalu. Saat masih berpacaran, Messi dan sang WAGs seksi tersebut sudah punya dua anak, yakni Thiago yang lahir di tahun 2012 dan Mateo di tahun 2015 silam.

Di sisi lain, Messi tak hanya berbahagia dalam keluarga kecilnya. Bersama Barcelona, pesepakbola dunia ini terus melakukan peningkatan dengan timnya. Pemain berumur 30 tahun tersebut sudah mencatatkan 27 gol dan 14 assist dari 34 laga untuk semua kompetisi untuk timnya.

Dengan peranan penting dari Messi, Barca berhasil menjadi tim pemuncak di klasemen sementara La Liga musim ini dengan selisih sembilan poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid dan selisih 19 poin dari Real Madrid yang bertengger di peringkat keempat.

Di Jumat (9/2) dini hari WIB nanti, Lionel Messi dan timnya akan bermain di markas Valencia demi laga putaran pertama babak semifinal Copa del Rey.