Urus Empat Anak, WAGs Seksi Ini Tak Pernah Mengeluh

Georgina Rodriguez, merupakan kekasih pemain Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo yang sangat ini bergembira dengan kelahiran anak pertama dan keempat untuk pasangannya ini. Bayi tersebut bernama Alana Martina.

Alana Martina lahir di tanggal 12 November 2017 di Rumah Sakit Quiron Universal, Madrid. Namanya merupakan perpaduan dari nama pemberian Cristiano Ronaldo yakni Alana serta Martina sebagai pilihan Georgina Rodriguez.

Dengan empat buah hati pemain andalan Real Madrid tersebut, hanya Alana yang jelas siapa ibunya. Ketiga anak Ronaldo lainnya, yakni Cristiano Jr dan bayi kembar Eva Maria dan Mateo lahir dari ibu lain atau pengganti yang tak pernah dibeberkan siapa diorangnya.

Akan tetapi, Georgina dinilai sebagai sosok yang penuh cinta. Dia tak pernah merasa lelah mengasuh keempat anaknya tersebut.

“Sebagai seorang ibu dan mendidik anak-anak kecil di rumah menjadikan saya memperoleh banyak rasa bahagia. Dengan hadirnya Alana, kebahagiaan saya begitu lengkap. Saya begitu senang dan bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan pada saya. Mereka begitu membahagiakan,” ucap Georgina.

Selain Georgina, Ronaldo juga begitu senang dengan kehadiran keempat anaknya itu. Bahkan, Ronaldo saat ini lebih senang berada di rumah daripada keluar dengan rekan-rekannya.

“Bagi saya, mereka yang membuat saya tahu arti cinta. Menjadi ayah dan memiliki keluarga tumbuh menjadi hal yang begitu istimewa. Bersama mereka dan menghabiskan waktu bersama menjadi hal yang membahagiakan,” papar pemain berumur 32 tahun itu.

Selain itu, kehidupan dan kebutuhan keempat anaknya ini pastinya tidak akan kekurangan apapun dari segi biaya, betapa tidak, dari Forbes, pemain dengan julukan CR7 ini menjadi atlet dengan gaji tertinggi di 2016 lalu. Hartanya senilai USD88 juta atau Rp1,14 triliun per tahun.

Kekayaannya tersebut bersaing dengan Lionel Messi dengan nilai Rp1,05 triliun dan selanjutnya Gareth Bale. Pastinya dengan nilai tersebut, Ronaldo dapat mempunyai dua hotel, yaitu Pestana CR7 Lisabon dan Pestana CR7 Funchal, Pulau Madiera.