WAGs Seksi Ini Pengaruhi Wonderkid Barcelona Pindah ke Inggris

Model hot dari Israel, yakni Coral Simanovich menjadi sosok dibalik keinginan pasangannya yang adalah pemain muda di Barcelona, Sergi Roberto hengkang dari Camp Nou Stadium di musim transfer musim dingin ini.

Selama musim ini, Sergi Roberto sudah menjadi pemain andalan bagi Los Blaugrana. Pemain berumur 20 tahun ini dapat menjadi pemain dengan berbagai posisi, seperti di sayap, sebagai gelandang hingga menyerang.

Kehebatan Roberto di lapangan menjadikan dua klub besar Liga Inggris, Chelsea serta Manchester United berupaya mendapatkan dirinya. Sampai saat ini, beberapa media Spanyol mengabarkan jika pihak Barcelona dan Roberto tengah bermasalah dalam mendapatkan kesepakatan kontrak anyar untuknya. Masa kerja Roberto di Barca akan usai di tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

“Terdapat perbedaan yang diharapkan oleh Barca dan pemainnya, Sergi Roberto. Namun, tidak ada penyelesaian yang kami dapatkan hingga kini,” ujar agen Roberto, yakni Josep Maria Orobit.

Dengan kondisi tersebut, sang pasangan, Coral Simanovich dapat memberikan pengaruh keputusan yang diambil Roberto dengan tak melanjutkan karirnya di Barcelona. Simanovich dapat menjadikan Roberto lebih memilih Chelsea sebagai klub barunya.

Chelsea adalah klub Inggris dan London merupakan kota yang begitu diinginkan oleh Simanovich untuk karir dan tempat tinggalnya bersama Roberto. Apalagi, Roberto dan Simanovich sudah mempunyai harapan besar di tahun 2018. Mereka disebutkan akan menikah di London.

Sementara itu, keduanya sudah menjadi sepasang kekasih di tahun 2014 silam. Keduanya nyatanya berkenalan lewat Melissa Jimenez, pasangan dari mantan rekan Roberto di Barcelona, Marc Bartra.

Selain sebagai model hot, Coral juga merupakan mahasiswi Teknik di salah satu universitas di Israel. Simanovich sendiri merupakan model populer. Selain memiliki wajah menarik dan tubuhnya yang begitu indah, menjadikan para kaum Adam tergoda dengan sejumlah foto yang dia perlihatkan di akun media sosialnya.