Wanita Seksi Ini Manfaatkan Ketenaran Neymar

Rafaella Beckran cukup terkenal karena statusnya yang merupakan adik Neymar Jr. Bahkan kegiatan Rafaella kepar kali jadi perhatian media. Apalagi dengan kecantikan dan tubuh seksinya.

Kepopuleran sang kakak, Neymar, seringkali dihubungkan dengan Rafaella Beckran di Brasil. Tak sedikit yang menilai jika Rafaella menggunakan sang kakak demi gaya hidup yang mewah. Akhir-akhir ini, wanita 21 tahun itu hobi memperlihatkan tubuhnya dengan bikini seksinya.

Akibat tindakannya, dirinya sempat jadi sasaran kemarahan penggemat Juventus di media sosial, di 2015 lalu dan Barcelona.

Beberapa waktu lalu, dirinya menampilkan sebuah foto seksi berbikini. Dalam foto tersebut, beberapa tato juga terlihat dirajah dalam tubuh seksinya. Saat ini, dia menjadi wanita yang begitu menikmati kepopulerannya sebagai adik Neymar, pemain termahal di dunia dari Paris Saint-Germain.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Rafaella memperlihatkan tubuhnya dan bertindak sesuka hati. Sebelumnya, dia sempat terlihat di kamera media tidak memakai busana saat ada di pantai. Dia terlihat berlibur dengan beberapa temannya.

Selain kehidupan yang mewah di Brasil, kisah percintaannya juga tidak lepas dari perhatian dari berbagai media. Disebutkan jika penyerang muda dari Manchester City yang juga berasal dari Brasil, yakni Gabriel Jesus tengah dekat dengan adik Neymar tersebut. Namun, sampai saat ini, belum diketahui pasti apakah keduanya memang tengah berkencan atau hanya berteman dekat, karena baik Gabriel dan Rafaella beckran tidak angkat bicara.

Sementara itu, Ney tidak begitu peduli dengan pemberitaan sang adik. Dia juga tidak bersedia memberikan komentar soal hal tersebut. Dirinya hanya bersedia membicarakan masa depannya di Paris Saint-Germain dan persiapan laganya selanjutnya.